Prakiraan Formasi West Ham vs Arsenal

Arsenal tidak diperkuat Giroud pada laga ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 28 Des 2014, 15:07 WIB
Diterbitkan 28 Des 2014, 15:07 WIB
West Ham United vs Arsenal
West Ham United vs Arsenal (Liputan6.com/Ari WIcaksono)

Liputan6.com, Jakarta Arsenal kembali akan tampil dengan kekuatan terbaiknya nanti malam saat bertandang ke West Ham United. Cedera dan hukuman kartu membuat Arsene Wenger harus pintar meracik strategi demi meraih tiga angka.

Mesut Ozil, Jack Wilshere, Aaron Ramsey, dan Mikel Arteta dipastikan absen karena cedera. Demikian juga dengan Alex Oxlade-Chamberlain, Abou Diaby,dan Serge Gnabry yang belum fit.

Sedangkan Olivier Giroud dipastikan absen karena menerima kartu merah dalam laga lawan QPR dua hari lalu. Striker asal Prancis itu setidaknya akan absen hingga dua laga ke depan.

Meski demikian Wenger masih punya beberapa pemain yang punya kualitas yang tak kalah bagus. Lukas Podolski punya catatan yang bagus lawan The Hammers karena sudah mencetak empat gol. Sementara Tomas Rosicky menemukan kepercayaan dirinya usai mencetak gol di Boxing Day.

Dari kubu West Ham hanya bek Carl Jenkinson yang bakal absen. Pasalnya ia berstatus pemain pinjaman dari The Gunners sehingga tak boleh dimainkan.

Di lini tengah, Sam Allardyce akan mengandalkan Alex Song. Seorang pemain yang sejak muda menimba ilmu di Arsenal di bawah asuhan Wenger.http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/786645/big/030817700_1419721662-west-ham-vs-arsenal-susunan-pemain-ari-141228a.jpg

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya