Bek Chelsea: Sengit! Persaingan Juara di Paruh Kedua

Di awal tahun baru, atau tanggal 2 Januari 2015, The Blues akan menantang Tottenham Hotspur di White Hart Lane Stadium.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 01 Jan 2015, 00:08 WIB
Diterbitkan 01 Jan 2015, 00:08 WIB
Bek Chelsea: Paruh Kedua Lebih Sulit
aaa

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, Felipe Luis, menyebut  persaingan di paruh kedua Liga Premier Inggris bakal berjalan lebih sulit. Menurutnya, persaingan perebutan gelar juara bakal sengit hingga akhir.

Akhir pekan lalu, paruh pertama Liga Premier Inggris telah berakhir dengan menempatkan The Blues --sebutan Chelsea-- di posisi puncak klasemen. Tim besutan Jose Mourinho tersebut mengemas 46 poin dari 19 poin dengan rincian 14 kali menang, empak kali imbang, dan sekali kalah.

The Blues unggul tiga angka dari Manchester City di posisi kedua. Sedangkan posisi ketiga ditempati Manchester United yang mengoleksi 36 poin.

"Paruh kedua kompetisi Liga Premier Inggris pasti lebih sulit lagi," ucap Luis seperti dikutip dari Sports Mole.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->


Chelsea Tetap Tenang

Chelsea Tetap Tenang

Meski menyebut persaingan gelar juara kian sulit, Luis menilai The Blues tidak perlu meningkatkan performanya di paruh kedua. Kekuatan Chelsea sudah hebat sejak awal musim.

"Jika di paruh kedua kami tetap bermain seperti sebelumnya maka Chelsea bisa berada di puncak klasemen hingga akhir," mantan pemain Atletico Madrid itu menegaskan.

"Karena persaingan menjadi sulit, kami harus menjaga performa dalam tingkat tinggi. Sejauh ini kami sangat senang, karena tidak mudah berada di puncak klasemen," ucap bek asal Brasil tersebut.

Di awal tahun baru, atau tanggal 2 Januari 2015, The Blues akan menantang Tottenham Hotspur di White Hart Lane Stadium pada ajang Liga Premier Inggris.

Baca juga:

Aji Santoso: Masih Ada 2 Posisi Kosong di Timnas U-22

Zulham Zamrun Batal Gabung Persib Bandung Gara-Gara Kembarannya?

Balik ke Atletico, Torres Bertekad Libas Madrid

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya