"Pirlo Hilang di Pertandingan Juventus vs Inter Milan"

Pirlo tak memberi kontribusi apapun sepanjang pertandingan.

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 07 Jan 2015, 16:05 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2015, 16:05 WIB
Andrea Pirlo
Selebrasi Pirlo Usai Cetak gol untuk Juventus

Liputan6.com, Jakarta Mantan gelandang AC Milan, Zvonimir Boban, melayangkan kritik kepada gelandang Juventus, Andrea Pirlo. Menurutnya, Pirlo tak memberi kontribusi apapun sepanjang pertandingan Juventus vs Inter Milan.

Inter Milan berhasil menahan imbang 1-1 Juventus di Juventus Arena, Rabu (7/1/2015) dini hari WIB. Hasil seri ini menjadi penting lantaran kedua tim terpaut sepuluh peringkat di klasemen sementara Serie A musim ini.

Meski terpaut jauh di klasemen namun I Nerazurri tetap berhasil menunjukan kualitasnya pada pertandingan yang bertajuk derby d'Italia itu.

"Itu adalah pertandingan yang bagus dengan banyak intensitas. Pada akhirnya, Inter bahkan bisa memenangkan pertandingan setelah di babak pertama Juventus sangat mendominasi pertandingan," kata Boban seperti dikutip dari Forza Italian Football.

Lebih lanjut, Boban yang saat ini beralih profesi menjadi komenantator juga memiliki pendapat pribadi soal performa Andrea Pirlo. Ia merasa Pirlo gagal mengemban perannya sebagai pengatur serangan i Bianconeri selama pertandingan.

"Pirlo hilang dari pertandingan Juventus vs Inter Milan. Secara keseluruhan, Juventus juga hilang. Biasanya ia mampu memimpin ritme pertandingan Juventus,' pungkas Boban.

Baca juga:

Soal Tim 9, Agum Minta Menpora Hati-hati

Hengkang dari Barcelona, 3 Raksasa Siap Tampung Messi

Absen Latihan, Enrique Bakal Hukum Messi?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya