Calderon: Masih Ada Casillas, Madrid Tidak Butuh De Gea

Calderon meyakini Casillas masih bisa bermain apik tiga sampai empat tahun lagi.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 14 Jan 2015, 13:48 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2015, 13:48 WIB
david de gea

Liputan6.com, Madrid - Mantan Presiden Real Madrid Ramon Calderon meyakini "Los Merengues" tidak perlu mendatangkan kiper tangguh Manchester United David De Gea. Alasannya, di bawah mistar Madrid masih ada sosok Iker Casillas.

De Gea adalah salah satu pemain terbaik MU di era Louis van Gaal musim ini. Berkat performa apiknya, kiper berusia 24 tahun terus dihubungkan dengan Madrid untuk menggantikan peran Casillas yang kian berumur.

Rumor De Gea ke Madrid memang kian gencar beredar. Maklum, mantan kiper Atletico Madrid itu belum juga memperpanjang kontrak. Padahal, kontraknya di Old Trafford hanya tersisa 18 bulan lagi. Madrid pun siap memanfaatkan situasi tersebut dengan iming-iming transfer 30 juta poundsterling atau setara Rp 573 miliar. 

Namun, rencana mendatangkan De Gea ini ditanggapi dengan dingin oleh Calderon. Menurut pria yang pernah tiga tahun menjadi Presiden Madrid, Casillas masih kiper terbaik di dunia.

"Kami sudah memiliki kiper terbaik di dunia, yaitu Casillas. Kami juga baru saja membeli Keylor Navas. Saya tidak melihat perlunya mendatangkan kiper lain," ucapnya.

"De Gea, mungkin satu dari lima kiper terbaik di dunia, tapi Casillas tetap bisa bermain di level atas untuk tiga atau empat tahun lagi. Saya tidak melihat perlunya mendatangkan De Gea."

Baca juga :

Bila Kalah Lawan MU, Pelatih Ini Siap Dipecat

Agen: Kasihan Falcao

Jalinan Cinta Ronaldo & Irina Shayk Kandas?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya