Video Gol Ala Tsubasa Wonderkid Juventus

Coman mencetak gol terakhir Juventus.

oleh Thomas diperbarui 16 Jan 2015, 10:47 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2015, 10:47 WIB
Juventus vs Hellas Verona
Juventus Pesta Gol

Liputan6.com, Turin- Juventus tampil perkasa di perempat final Coppa Italia. Meski turun dengan beberapa pemain cadangan, I Bianconeri mampu pesta gol. Hellas Verona dilumat 6-1 di Juventus Stadium, Jumat (16/1/2015).

Kemenangan atas Verona membuat tim asuhan massimiliano Allegri melaju ke perempat final Coppa Italia. Juve akan berhadapan dengan Parma di babak selanjutnya.

Walau turun tanpa Andrea Pirlo, Gianluigi Buffon, Carlos Tevez dan Arturo Vidal, Juventus memulai laga dengan sempurna. Pertandingan baru berjalan enam menit, Sebastian Giovinco membawa Juve unggul.

Giovinco mengeksekusi dengan sempurna hadiah tendangan bebas di depan kotak penalti Verona.

Memasuki menit 21, Juve menggandakan skor lewat aksi menawan Roberto Pereyra setelah menuntaskan umpan terobosan Stephan Lichtsteiner. Ini merupakan gol perdana Pereyra untuk Juventus sejak dibeli dari Udinese.

Verona semakin menderita setelah Giovinco mencetak gol keduanya beberapa detik sebelum jeda. Giovinco menyontek umpan tarik Lichtsteiner.

Paul Pogba ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 53. Pogba menyambar umpan dari Simone Pepe. Empat menit kemudian Nene memperkecil ketertinggalan Verona.

Namun Juve kembali menjauh di menit 63 berkat penalti Alvaro Morata. Pemain pengganti Kingsley Coman melengkapi pesta Juve dengan gol perdananya di menit 78. Coman melepaskan tendangan geledek dari luar kotak penalti.

Bola sepakan Coman awalnya terlihat seperti akan melambung di atas gawang Verona. Tapi bola tiba-tiba menukik dan masuk ke gawang seperti yang biasa dilakukan tokoh animasi Captain Tsubasa.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya