Tak Sanggup Bayar Gaji, Juventus Siap Lego Pogba

Juventus bersiap melepas Paul Pogba.

oleh Arie Nugroho diperbarui 20 Jan 2015, 01:10 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2015, 01:10 WIB
Paul Pogba
Juventus bersiap melepas Paul Pogba.

Liputan6.com, Turin - Juventus sadar takkan bisa selamanya mempertahankan Paul Pogba. Si Nyonya Tua bakal melepas pemain berdarah Prancis itu senadainya ada tawaran menarik.

Bergabung bersama Juventus dari Manchester United pada musim 2011/2012, Pogba menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik dunia.

Bersama Andrea Pirlo, pemain berusia 21 tahun itu menjadi bagian tak tergantikan di lini tengah Si Nyonya Tua. Musim ini saja, Pogba sudah 22 kali tampil dan mencetak tujuh gol.

"Kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan Pogba. Tapi, perlu diingat bahwa Italia sedang mengalami masa transisis," ungkap Direktur Olah raga Giuseppe Marotta seperti dilansir Goal.

"Masalahnya adalah kami terus mendapatkan berbagai tawaran dengan gaji yang tak mungkin kami saingi karena masalah finansial yang kami alami," ia menambahkan.

Pogba saat ini masih terikat kontrak di Turin hingga 2019 dan Juve tak berniat sedikitpun untuk melepasnya. Namun, godaan dari berbagai klub raksasa seperti Real Madrid, Chelsea, dan Paris Saint-Germain (PSG) membuat Juve akhirnya melunak.

"Saat ini tak ada alasan yang bisa membuat Pogba meninggalkan Juventus. Tetapi, kami tak bisa berkompetisi dengan klub lain untuk urusan gaji. Kami memiliki batasan," tutup Marotta.

Baca Juga:

Irina Shayk Jomblo, Bintang NBA Langsung PDKT

Cukur Getafe, Madrid Kian Jauh Tinggalkan Barcelona

Indonesia, Sponsor Pertama PSG asal Asia

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya