Lini Depan Sriwijaya Berbahaya, Kata Siapa?

"Menurut kami sendiri masih banyak evaluasi yang harus dilakukan, kami belum puas," kata asisten pelatih Sriwijaya FC Hendri Susilo.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 27 Jan 2015, 12:43 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2015, 12:43 WIB
Ferdinand Sinaga
Ferdinand Sinaga (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Palembang - Arema Cronus akan mewaspadai lini depan Sriwijaya FC yang dihuni Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, dan Patrich Wanggai yang bakal dihadapi pada partai final SCM Cup 2015 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (27/1/2015) malam WIB.

Khusus Ferdinand, mantan striker Timnas Indonesia U-23 tersebut telah mencetak empat gol dari empat laga. Sementara Tibo, sapaan akrab Titus Bonai, baru mencetak satu gol dan Wanggai nol.

Meski demikian, asisten pelatih Sriwijaya FC Hendri Susilo menilai lini serang timnya tidak berbahaya seperti yang banyak dibicarakan. "Mungkin kata orang lini depan kami sangat baik, tapi menurut kami sendiri masih banyak evaluasi yang harus dilakukan, kami belum puas," kata Hendri kepada Liputan6.com.

"Kita bersyukur lolos ke final Namun kami masih ada pekerjaan rumah, terutama di penyelesaian akhir. Lalu kerja sama pemain juga masih perlu pembenahan," tambahnya.

Ferdinand berpeluang menjadi top skor SCM Cup 2015. Ia bersaing dengan striker Arema, Cristian Gonzales, yang telah mengemas tiga gol.

Baca Juga:

Ronaldo Hajar Pemain Cordoba, Ini Reaksi Ancelotti

Tukar Jersey dengan Ronaldo, Pemain Klub Ini Bakal Kena Denda

[Hasil dan Klasemen La Liga Setelah Madrid dan Barcelona Menang](2165962 ""

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya