Depak Traore, Persib Akan Seleksi Striker Korsel dan Brasil

Di sisi lain, Maycon Calijuri masih diberi kesempatan oleh Djanur untuk mengikuti seleksi.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 02 Feb 2015, 15:35 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2015, 15:35 WIB
Djadjang Nurdjaman
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman tidak puas dengan penampilan dua pemain asing yang mengikuti seleksi Koh Traore dan Maycon Calijuri. Djajang telah menilai performa keduanya saat Persib melakoni final Inter Island Cup 2014 melawan Arema Cronus, Minggu (1/2/2015).

Di laga tersebut Persib kalah 1-2. Maycon dan Traore tak mampu mencetak gol. Satu-satunya gol yang didapat kubu Maung Bandung justru datang dari bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic.

Saat dihubungi Liputan6.com, Djanur-sapaan akrabnya- menyampaikan ketidakpuasannya terhadap penampilan Maycon dan Traore. "Ya kami kurang puas. Kemampuan, skill serta beberapa poin lainnya belum memenuhi kriteria kami," kata Djanur, Senin (2/1/2015).

Sehari setelah final IIC, Djanur langsung mendepak Traore. Sementara Maycon, striker asal Brasil itu masih diberi kesempatan mengikuti seleksi.

"Sebenarnya keduanya tidak pas untuk kami. Tapi Maycon, ya masih bisa dikatakan dia akan terus ikut seleksi dengan kami," ucap Djanur.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2

Pasca mendepak Traore, Persib sudah memiliki calon striker lain untuk diseleksi. Meski begitu, Djanur masih merahasiakan nama kedua pemain asing tersebut. Satu yang pasti, dua pemain impor ini harus memiliki naluri mencetak gol yang bagus serta punya teknik permainan yang mengesankan.

"Sudah ada calonnya. Saya belum bisa sebutkan. Negaranya dari Korea dan Brasil. Dia harus memiliki naluri gol yang bagus, fisiknya kuat dan punya teknik yang baik," jelasnya.

Sejauh ini Persib baru memiliki dua pemain asing. Mereka adalah Makan Konate dan Vladimir Vujovic. Keduanya turut mengantarkan Maung Bandung merebut juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

Baca juga :

Ajukan Tawaran Terakhir, MU Ingin Segera Dapatkan Pemain Ini

Juventus Akan Bawa Pulang Matri?

Enrique: Messi Lebih Bagus Main di Sayap

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya