Hari Ini, Paletta Jalani Tes Medis di Milan

Bek tengah Parma Gabriel Paletta bakal bergabung dengan Milan.

oleh Risa Kosasih diperbarui 02 Feb 2015, 19:50 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2015, 19:50 WIB
Gabriel Paletta
Gabriel Paletta (C) @acmilan

Liputan6.com, Milan - AC Milan telah mendatangkan empat pemain baru sejauh ini pada bursa transfer musim dingin. Namun, sambil menunggu penutupan lantai bursa yang akan segera berakhir pada pukul 05.00 pagi WIB, Rossoneri baru saja membuka pintu lagi untuk satu pemain.

Bek tengah Parma Gabriel Paletta bakal bergabung dengan Milan dengan nilai transfer satu juta euro atau kurang lebih 14,4 miliar rupiah.

Berdasarkan laporan terakhir dari akun Twitter klub, hari ini Paletta menjalani pemeriksaan medis di klinik Madonnina. Berikut isi twitter resmi Milan yang menerangkan Paletta sedang tes medis:

The transfer market is not over yet: Gabriel #Paletta is undergoing medical tests in Milan! Keep following us... pic.twitter.com/VCuPZSyP5E

— AC Milan (@acmilan) February 2, 2015

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Paletta

Paletta datang ke Milan untuk menyelamatkan skuat besutan Filippo Inzaghi yang kerap mengalami masalah kebugaran di lini pertahanan.Pemain internasional Italia itu mengatakan dirinya senang akhirnya mencapai tahap tes medis bersama calon klubnya itu. "Saya sangat senang berada di sini," kata Paletta.

Pemain berusia 28 tahun ini lahir di Buenos Aires, Argentina, namun memilih untuk membela tanah kelahiran kakek-neneknya, Italia.Paletta telah mengumpulkan empat caps bagi timnas Italia ejak 2010, dan puncaknya sang pemain dipanggil ke Piala Dunia 2014.

Baca Juga:

5 Keistimewaan Calon Stadion Baru Milan

Pesan Mengharukan Terry untuk Lampard

Menez Gemilang, AC Milan Bungkam Parma

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya