Ditahan Tim Divisi Utama, Dewa Laut "Reparasi" Kerja Sama Tim

Persiram Raja Ampat bermain imbang 2-2 kontra Persikabo Bogor di laga uji coba.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 05 Feb 2015, 19:15 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2015, 19:15 WIB
Persiram Raja Ampat
Persiram Raja Ampat (ligaindonesia)

Liputan6.com, Jakarta Tim Divisi Utama, Persikabo Bogor membuat tim ISL, Persiram Raja Ampat kelimpungan di laga ujicoba yang berlansung di Lapangan C, Kompleks SUGBK, Kamis (5/2/2015), Senayan, Jakarta. Kedua kubu harus puas bermain imbang 2-2.

Persiram sendiri membuka keunggulan melalui James Koko Lomell. Mantan Pemain Deltras Sidoarjo itu mengubah kedudukan menjadi 1-0 ketika pertandingan berjalan 20 menit. Tertinggal 0-1, Laskar Padjadjaran itu ternyata mampu menyamakan kedudukan. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persiram menambah gol lewat James Koko Lomell untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1. Tapi kemenangan yang sudah ada di depan mata pupus saat Rezky Ichwan menjebol gawang Persiram untuk mengubah keadaan menjadi 2-2. Skor tersebut bertahan hingga laga berakhir.

Pelatih Persisam, Edward Tjong merasa masih memiliki pekerjaan rumah sebelum menatap ISL pertengahan bulan ini. Kerja sama tim perlu ditingkatkan."Kalau stamina sudah tidak ada masalah. Terpenting, kolektivitas tim perlu diperbaiki," ucap mantan pelatih Persela Lamongan itu usai pertandingan.

Selain kerja sama, arsitek yang akrab disapa Edu itu menyoroti kelemahan Dewa Laut yang terlalu bergantung pada sosok James Koko Lomell. Bomber asal Liberia itu harus bekerja ekstra selam Mbida Messi cedera.

"Lini depan juga jadi masalah saat ini. Sementara ini kami hanya mengandalkan James Koko Lomel. Tapi nanti kalau Mbida Messi sudah kembali dari cedera kami bisa mengandalkan mereka. Untuk pelapisnya ada Erol Simunapendi dan juga Elton Maran," jelasnya.

"Selanjutnya kami mempersiapkan diri untuk lawan Sriwijaya. Sebelum mendekati itu kita akan fokus meningkatkan kerja sama," dia menambahkan.

Baca juga :

Van Gaal Jadi Dalang MU Runtuhkan Rezim Ferguson

6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif

[Jose Mourinho Tendang 1 Tim Chelsea di Bursa Transfer ](2170275 "

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya