Bantai Palermo, Mancini: Ini Inter yang Sebenarnya

Inter Milan berhasil melumat Palermo tiga gol tanpa balas.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Feb 2015, 13:48 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2015, 13:48 WIB
Roberto Mancini
Roberto Mancini

Liputan6.com, Milan - Inter Milan berhasil melumat Palermo tiga gol tanpa balas. Keberhasilan I Nerazzurri memetik poin penuh membuat sang pelatih, Roberto Mancini semringah.

Menjamu Palermo di Giuseppe Meazza, Senin (9/2) dinihari WIB, dalam giornata ke-22 Liga Italia Serie A, Inter tampil penuh percaya diri. Berdasarkan statistik yang dicatat ESPN, La Beneamata menorehkan 52 persen ball possession berbanding 48 persen milik Palermo.

Tak hanya itu, skuat Biru-Hitam mampu melepaskan 17 sepakan yang lima di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Palermo hanya memiliki satu sepakan on target dari delapan kali kesempatan.

Inter Milan pun akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan skor 3-0. Fredy Guarin membuka pesta gol Il Biscione di menit ke-16. Disusul lesatan Mauro Icardi di menit ke-65 serta 88.

"Malam ini adalah Inter yang saya inginkan. Ini juga adalah tim yang saya lihat ketika melawan Napoli dan Sassuolo. Satu-satunya momen dimana bukan Inter yang sebenarnya adalah saat melawan Empoli, seperti pada kesempatan lain kami membuat kesalahan yang mahal," ucap Mancini kepada Sky Sport Italia.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2

"Kami harus terus berlatih, karena semua hal mulai berjalan seperti yang kami inginkan dan terkadang Anda juga sedikit membutuhkan keberuntungan," paparnya.

Berkat tambahan tiga angka ini, Inter Milan kini menempati posisi sembilan klasemen sementara Serie A dengan nilai 29 hasil dari 22 laga. Mereka terpaut enam poin dari Sampdoria yang berada di tangga kelima atau batas terakhir berlaga di kompetisi Eropa musim depan. (Rizki Hidayat)

Baca juga:

Terungkap, Alasan Terbesar Zambrotta Tinggalkan Barca

Pemain Muslim Chelsea Ogah Pulang ke Pelukan Jose Mourinho

David Moyes Ngamuk Lagi pada MU

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya