Jelang Pulang ke Stamford Bridge, Luiz Beberkan Taktik Mourinho

Chelsea hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 10 Mar 2015, 13:44 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2015, 13:44 WIB
PSG Paksa Chelsea Bermain Imbang
Penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic (kiri) bersama David Luiz (kanan) saat ingin melakukan tendangan bebas saat putaran 16 besar Liga Champions , Paris (17/2/2015). PSG bermain imbang dengan Chelsea (1-1). (REUTERS/Christian Hartmann)

Liputan6.com, London - David Luiz mengaku sudah tahu strategi yang akan dipakai Jose Mourinho dalam laga Chelsea vs PSG, Rabu (11/3/2015) atau Kamis dinihari WIB. Ia yakin PSG mampu menang dan melewati adangan The Blues di babak 16 besar.

Dalam leg pertama dua pekan lalu, kedua tim bermain imbang 1-1. Gol Chelsea diciptakan oleh Branislav Ivanovic, sedangkan PSG membalasnya melalui Edinson Cavani.

Artinya pada laga leg kedua besok, Chelsea hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos. Sebab mereka unggul produktivitas gol di kandang lawan.

"Saya tahu bagaimana Mourinho mempersiapkan laga ini. Ia pasti menyuruh anak asuhnya bersabar dan menyerang kami dengan counter attack," kata Luiz seperti dilansir Mirror.

"Dia tahu kami butuh mencetak gol, dan Chelsea tidak. Jadi dia pasti memakai taktik itu," ujar mantan bek Chelsea itu menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Skuat Terbaik PSG

6 Keputusan Terbaik Mourinho Soal Penjualan Pemain
David Luiz dan Jose Mourinho (uefa.com)

Meski demikian Luiz tak takut dengan strategi The Special One. Apalagi PSG akan menurunkan skuat terbaiknya di laga ini.

"Hanya menunggu dan bertahan melawan Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, dan Ezequiel Lavezzi sangat berbahaya. Chelsea juga harus mewaspadai kami," kata Luiz.

Baca Juga:

IndoBarca: Bukan Sekadar Pecinta Barcelona Semata

Rekam Kegiatan Bercinta, Alexis Sanchez Didepak Pacar

Kembalinya Kejayaan Para 'Penari Tango' di Serie A

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya