Jelang Lawan PSG, Chelsea Dapat Kabar Gembira

Nemanja Matic sudah pulih setelah kakinya terkilir.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 11 Mar 2015, 15:49 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2015, 15:49 WIB
Nemanja Matic
Nemanja Matic sudah pulih setelah kakinya terkilir.

Liputan6.com, London - Jelang pertandingan melawan Paris Saint Germain (PSG) di Stamford Bridge Stadium, Kamis (11/3/2015) dini hari WIB, Chelsea mendapat kabar gembira. The Blues --sebutan Chelsea-- sudah kembali diperkuat oleh gelandang asal Serbia, Nemanja Matic.

Gelandang berpostur 194 cm tersebut absen selama dua minggu akibat kakinya terkilir setelah merayakan pesta kemenangan Chelsea atas Tottenham Hotspur. Kemenangan itu membuat Chelsea menjuarai Capital One Cup di Wembley Stadium.

Pulihnya Matic membuat manajer Chelsea, Jose Mourinho bahagia. Sebab, setelah bergabung dari Benfica, awal musim ini, Matic telah memberikan pengaruh yang sangat besar bagi klub asal London tersebut.

Pria berusia 26 tahun tersebut adalah sosok sentral di lini tengah The Blues (sebutan Chelsea). Matic bisa mengatur irama permainan sekaligus menghentikan serangan lawan dengan posturnya yang jangkung.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Chelsea Beruntung

Chelsea Beruntung

Mourinho menyebut Chelsea beruntung bisa mendapatkan Matic untuk kali kedua. Sebelumnya, The Blues pernah membuang sang bintang pada tahun 2011 ke Benfica.

Untungnya, Matic tidak dendam dengan pihak The Blues. Mantan pemain Vitesse itu telah membuktikan kalau Chelsea melakukan hal yang benar dengan merekrutnya kembali.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/724131/original/Chelsea_vs_Burnley__foto_4_.jpg

"Kalau saya masih di sini (di masa depan), pemain dengan tinggi 195 cm yang berposisi sebagai gelandang, tidak pernah saya buang," imbuh Mourinho, seperti diberitakan Daily Star.

"(Saat bursa transfer awal musim) kami memiliki tiga atau empat pemain incaran dan yang terbaik adalah mantan pemain Chelsea. Saya tidak mengatakan kalau dia pemain yang hilang. Tapi Chelsea mengatakan: Jika kita yakin dia adalah yang terbaik, dia akan sukses di sini," sambung ahli susun formasi berusia 52 tahun tersebut

Baca juga:

Falcao Terlempar ke MU U-21

Dikritik Fans Sendiri, Ini Tanggapan Kiper Madrid

5 Pemain yang Patah Kaki Akibat Tekel 'Horor'

Gara-gara Messi, 5 Bomber Subur Jadi Mandul di Barcelona

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya