Palermo vs Juventus: Upaya Aquile Menahan Laju Pemuncak Klasemen

Bertindak sebagai tuan rumah, ketajaman lini serang Palermo akan diuji barisan pertahanan sang pemuncak klasemen.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 14 Mar 2015, 11:36 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2015, 11:36 WIB
Prediksi Palermo vs Juventus
Prediksi Palermo vs Juventus (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Palermo - Pada pekan ke-27 Serie A, Palermo akan menghadapi cobaan berat saat menjamu Juventus, Minggu (15/3/2015) dini hari WIB. Bertindak sebagai tuan rumah, ketajaman lini serang Palermo akan diuji barisan pertahanan sang pemuncak klasemen.

Penyerang tersubur di kubu Palermo, Paulo Dybala, kemungkinan akan menjadi starter. Ia sudah mencetak 12 gol dari 25 penampilannya di Serie A musim 2014/2015.

Selain itu, ancaman lini kedua Palermo juga tidak dapat diremehkan. Gelandang-gelandang eksplosif seperti Franco Vazquez dan Luca Rigoni memiliki produktivitas gol yang cukup mentereng.

Permainan Palermo yang kerap mengandalkan lini tengah dapat merepotkan barisan pertahanan Juve. Pasalnya Palermo kerap memasang lima pemain yang berposisi di tengah.

Di kubu Bianconeri, barisan depan kemungkinan akan diisi duet Carlos Tevez dan Alvaro Morata. Akan tetapi pelatih Massimiliano Allegri juga masih memiliki sosok Fernando Llorente dan Alesandro Matri yang dapat memberi tekanan lewat pengalamannya.

Untuk pilihan penjaga gawang, Marco Storari sepertinya akan menjadi pilihan utama mengingat kondisi Gianluigi Buffon yang belum bugar. Namun Juve tidak perlu khawatir dengan lini pertahanannya. Karena empat bek, Leonardo Bonucci, Patrice Evra, Giorgio Chiellini, dan Stephan Lichtsteiner siap bermain.

Baca juga: 

Tekad Vettel Hentikan Dominasi Mercedes

Pemain Chelsea Dituding Seperti 'Bayi', Terry Tak Terima

"Sepak Bola Modern Bikin Stres"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya