Babak I: Chelsea Imbang Kontra Southampton

Masing-masing gol dicetak oleh Diego Costa dan Dusan Tadic

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 15 Mar 2015, 21:17 WIB
Diterbitkan 15 Mar 2015, 21:17 WIB
Striker Chelsea Diego Costa
Chelsea vs Southampton

Liputan6.com, London - Chelsea bermain imbang 1-1 kontra Southampton pada 45 menit pertama dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu (15/3/2015) malam WIB. Dua gol masing-masing dicetak Diego Costa dan Dusan Tadic.

Chelsea sudah unggul saat pertandingan baru memasuki menit ke-11. Memanfaatkan umpan matang Branislav Ivanovic, tandukan Diego Costa tanpa ampun merobek jala gawang Southampton. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0.

Tak lama berselang, Southampton mendapat hadiah penalti pada menit 17 setelah Saido Mane dijatuhkan Nemanja Matic di dalam kotak terlarang. Dusan Tadic yang ditunjuk sebagai algojo sukses merobek jala gawang Thibaut courtios dan membuat kedudukan menjadi sama kuat 1-1.

Menit ke-25, Branislav Ivanovic dijatuhkan Dusan Tadic di dalam kotak penalti The Saints. Namun, wasit Mike Dean merasa hal tersebut bukan pelanggaran. Ivanovic yang kecewa lantas memprotes keputusan Mike Dean.

Menit 30, Diego Costa berhasil melepaskan tandukkan dari dalam kotak penalti Soton. Namun, bola masih melayang tipis di sebelah kiri gawang Southampton.

Southampton kembali mengancam lewat aksi individua Saido Mane yang menyisir pertahanan The Blues pada menit ke-35. Tapi, sepakannya masih mampu diamankan dengan baik oleh Courtois. Hingga babak pertama usai kedudukan 1-1 tak berubah.

Susunan Pemain:

Chelsea: Courtois; Terry, Cahill, Ivanonvic, Azpilicueta, Fabregas, Matic, Willian, Hazard, Oscar, Costa

Southampton: Forster; Fonte, Bertrand, Clyne, Alderweireld, Davis, Schneiderlin, Tadic, Wanyama, Mane, Long

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya