Inikah Pavel Nedved Baru di Juventus?

Witsel tertarik merumput di Serie A.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 03 Jun 2015, 12:00 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2015, 12:00 WIB
Axel Witsel
Axel Witsel

Liputan6.com, St Petersburg - Gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel, mengisyaratkan akan segera meninggalkan Zenit untuk bergabung dengan klub lainnya. Witsel saat ini sedang berkomunikasi dengan raksasa Serie A, Juventus.

Juventus memang sedang mencari sosok gelandang tangguh untuk menjalankan peran yang kemungkinan akan ditinggalkan Arturo Vidal dan Paul Pogba. Pasalnya kedua pemain itu berpeluang meninggalkan Juve menyusul banyaknya tawaran dari klub-klub besar Eropa.

"Saya sudah berusia 26 tahun, usia terbaik untuk mencari pengalaman baru. Saya selalu mengatakan saya tidak akan meninggalkan Zenit tanpa mengangkat gelar juara. Dan itu sudah terwujud," jelas Witsel seperti dilansir Sportsmole (3/6).

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/703228/original/Argentina_vs_Belgia__foto_3_.jpg

Pria asal Belgia itu bergabung dengan Zenit pada 2012 dengan durasi kontrak lima tahun. Bersama Zenit ia sukses mengangkat trofi Liga Rusia musim 2014/2015.

"Sudah ada diskusi dengan Juve dan masih berlanjut. Ini adalah tim super dengan proyek masa depan untuk mencari sosok seperti Zidane dan Nedved lagi," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cocok di Serie A

Juventus Vs Napoli
Juventus Vs Napoli ( Reuters / Giorgio Perottino)

Witsel tidak menutup kemungkinan akan segera berseragam Juventus suatu saat nanti. Ia pun merasa cocok jika dapat merumput di Serie A. Diharapkan, Axel bakal menjadi Pavel Nedved baru di Juventus.

"Komunikasi masih dalam proses antara saya dan Zenit. Turin adalah tujuan yang cocok untuk saya," ujarnya berharap.

Baca Juga:

De Gea ke Madrid, Seperti Ini Respon Sergio Ramos

Beda Intervensi kepada PSSI di 2007,2011 dan 2015

Indonesia Kalah, Pelatih Singapura: Sanksi FIFA Berpengaruh

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya