Skuat yang Dibawa Juventus dan Barcelona di Final Liga Champions

Juventus tanpa Chiellini dan Marchisio, sedangkan Barcelona datang dengan skuat lengkap.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 05 Jun 2015, 17:42 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2015, 17:42 WIB
Prediksi Juventus vs Barcelona (Liputan6.com/Yoshiro)
Prediksi Juventus vs Barcelona (Liputan6.com/Yoshiro)

Liputan6.com, Berlin - Juventus telah mengonfirmasi 22 nama pemain yang mereka daftarkan untuk pertandingan final Liga Champions melawan Barcelona, Minggu (7/6/2015) dini hari WIB. Dalam daftar itu tak terdapat nama bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini, yang mengalami cedera.

Selain itu, Juventus juga harus kehilangan Claudio Marchisio, yang telah mengalami cedera lebih dulu. Akan tetapi, sejumlah pemain utama Bianconeri tetap masuk dalam daftar 22 pemain itu yang dibawa ke Olympiastadion, Berlin.

Carlos Tevez, Paul Pogba, Arturo Vidal, Andrea Pirlo, Patrice Evra, dan Fernando Llorente masih bisa diandalkan untuk partai puncak Liga Champions. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri juga tak khawatir karena ada Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang.

Sementara itu, Barcelona datang ke Berlin dengan kekuatan penuh, karena tak ada satu pun pemainnya yang cedera. Trio MSN Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar diyakini akan memulai pertandingan sejak menit pertama.

Barisan belakang Blaugrana juga tak perlu khawatir, karena Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, dan Jordi Alba tak memiliki masalah kebugaran. Lini tengah sendiri juga lengkap seperti, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Xavi Hernandes, dan Ivan Rakitic.

Berikut daftar skuat yang dibawa oleh Juventus dan Barcelona:

Skuat Juventus untuk melawan Barcelona: Buffon (gk), Ogbonna, Pogba, Pepe, Marchisio, Morata, Tevez, Coman, Llorente, Barzagli, De Ceglie, Bonucci, Padoin, Pirlo, Vidal, Lichtsteiner, Sturaro, Storari (gk), Matri, Evra, Rubinho, Pereyra.

Skuat Barcelona untuk hadapi Juventus: Ter Stegen (gk), Bravo (gk), Masip, Alves, Douglas, Montoya, Pique, Mascherano, Mathieu, Bartra, Vermaelen, Adriano, Alba, Busquets, Samper, Rakitic, Xavi, Iniesta, Sergi Roberto, Iniesta, Rafinha, Pedro, Messi, Munir, Suarez, Sandro, Neymar. (wnd/tho)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya