Gaya Sarapan Asyik Messi Bareng Trofi "Si Kuping Besar"

Pique juga bergaya nyeleneh dengan mengisap cerutu sambil meletakkan kedua kakinya di atas trofi Liga Champions.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 07 Jun 2015, 20:35 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2015, 20:35 WIB
Lionel Messi sarapan bareng trofi Liga Champions (Instagram)
Lionel Messi asyik sarapan bareng trofi Liga Champions

Liputan6.com, Berlin - Kesuksesan Barcelona menjuarai Liga Champions musim ini membuat euforia para pemainnya memuncak. Perayaan-perayaan unik dilakukan oleh skuat Blaugrana, termasuk sang megabintang, Lionel Messi.

Setelah malamnya meluapkan kemenangan 3-1 atas Juventus di Olympiastadion, Berlin, pagi harinya Messi terlihat asyik sarapan roti dan secangkir kopi. Uniknya, di kursi sebelah Messi, terdapat "Si Kuping Besar" alias trofi Liga Champions.

Foto unik tersebut kemudian dia posting di akun media sosial Instagram miliknya @leomessi. Messi tampak begitu santai menikmati sarapannya, karena itu menjadi trofi Liga Champions keempat sepanjang kariernya. 

Tercatat 806 ribu lebih orang menyukai foto yang diunggah oleh pemain internasional Argentina itu. Sementara 15 ribu orang lebih mengomentari foto simbol kesuksesan klub asal Katalan tersebut.  

Tingkah unik lainnya dilakukan oleh bek Barcelona, Gerard Pique, setelah pertandingan final digelar. Di ruang ganti Olympiastadion, suami dari penyanyi Shakira itu terlihat mengisap cerutu.

Menariknya, sambil menghisap cerutu, Pique meluruskan kakinya di atas trofi Liga Champions yang baru dia menangkan. Foto itu dia unggah di akun media sosial Twitter miliknya.

Pique juga mengajak seorang staf Barcelona saat berpose dengan kaki di atas trofi Liga Champions tersebut. Bila sudah juara, perilaku nyeleneh seperti apapun selalu bisa diterima akal sehat. 

Baca juga:

Suarez: Juventus Bikin Barcelona Menderita

Tidak Dapat Penalti, Pogba Kecam Wasit

Luis Enrique Puji Habis Messi Cs

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya