Babak I: Tim Pelapis Inter Masih Imbangi Milan

Milan banyak menurunkan pemain utama pada laga lawan inter di ICC 2015.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 25 Jul 2015, 20:00 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2015, 20:00 WIB
Jadwal Lengkap Barcelona dan MU di ICC 2015
AAAAAAAAAAA

Liputan6.com, Shenzhen - Inter Milan mampu mengimbangi permainan AC Milan, yang memainkan banyak pemain utamanya pada babak pertama laga ICC (International Championship Cup) 2015 di Shenzhen, Tiongkok. Inter yang mayoritas menurunkan pemain muda masih menahan tanpa gol Rossoneri.

Pada awal laga, Inter sempat lambat dalam menemukan ritme permainan, sementara Milan mencoba tancap gas. Peluang pada menit ke-15, umpan satu-dua M’Baye Niang dan Keisuke Honda membahayakan gawang Nerazzurri yang dikawal Pablo Carrizo.

Tim asuhan Roberto Mancini mulai berani keluar menyerang ke pertahanan Rossoneri. Sebuah peluang terjadi pada menit ke-21, ketika tendangan Delgado memanfaatkan umpan Gnoukouri, masih belum mengarah ke gawang Milan.

Serangan berbahaya dilakukan Milan, ketika Alessandro Matri lolos dari jebakan offiside pada menit ke-40. Sayang, umpan Matri ke arah Niang terbilang lemah sehingga bisa dibuang oleh bek Inter.

Gol sempat terjadi pada menit ke-45 ketika tendangan Samuelle Longo menggetarkan gawang Diego Lopez. Tapi, wasit menganulir gol tersebut, karena Longo dianggap berada dalam posisi offside. Hingga 45 menit pertama habis, kedua tim belum mampu mencetak gol alias 0-0.

Susunan Pemain:
 
Inter: Carrizo; Santon, Andreolli, Popa, Nagatomo; Gnoukouri, Taider; Baldini, Dimarco, Delgado; Longo.  

Milan: Lopez; Calabria, Alex, Ely, De Sciglio; Poli, De Jong, Bertolacci; Honda; Niang, Matri.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya