Fiorentina Permalukan Chelsea di Stamford Bridge

Gonzalo Rodriguez sukses mencetak gol dari jarak dekat setelah memanfaatkan usaha dari Matias Fernandez.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 06 Agu 2015, 04:02 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2015, 04:02 WIB
Chelsea Vs Fiorentina
Chelsea Vs Fiorentina (Reuters / Peter Cziborra)

Liputan6.com, London - Hasil memuaskan kembali diraih Fiorentina dalam laga tur pramusim. Setelah Barcelona, kini giliran Chelsea yang menjadi korban bagi klub berjuluk Viola itu di laga terakhir International Champions Cup, Kamis (6/8/2015).

Meski bermain di kandang lawan, namun Fiorentina tidak tampil canggung. Mereka mampu mengimbangi permainan The Blues yang hari ini turun dengan mayoritas pemain pelapisnya.

Kedua tim bermain tanpa peluang pada setengah jam pertama laga berjalan. Baru pada menit ke-32, tim tamu punya peluang melalui Matias Vecino. Namun tendangan jarak jauhnya masih membentur mistar gawang.

Fiorentina akhirnya membuat pendukung tuan rumah terdiam pada menit ke-34. Gonzalo Rodriguez sukses mencetak gol dari jarak dekat setelah memanfaatkan usaha dari Matias Fernandez yang gagal diantisipasi dengan baik oleh Asmir Begovic.

Pada babak kedua, banyak pergantian pemain yang dilakukan kedua tim. Akibatnya, Fiorentina pun tertekan karena Chelsea menurunkan skuat intinya.

Pada menit ke-73, Gary Cahill punya peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun usahanya terlalu lemah dan bisa diantisipasi oleh Sepe.

Chelsea yang tidak mau menelan malu dikandang sendiri terus menekan pertahanan tim tamu. Sayangnya usaha mereka tidak ada yang berhasil dan membuat Fiorentina sukses mencuri tiga angka.


Chelsea: Begovic; Cuadrado (Willian 58), Zouma, Terry (Cahill 46), Aina (Ivanovic 46); Mikel (Matic 46), Loftus-Cheek (Hazard 58); Moses (Ramires 54), Oscar (Fabregas 58), Traore (Azpilicueta 46); Falcao (Remy 58)

Fiorentina: Sepe; Tomovic (Pasqual 59), Rodriguez (Hegazi 59), Gilberto (Joaquin 60); Roncaglia (Valero 73), Fernandez
(Ilicic 60), Vecino (Badelj 73), Mario Suarez (Bernardeschi 74), Marcos Alonso; Babacar (Rossi 46), Rebic (Bagadur 74)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya