Lupakan Persija, Bek Ini Susul Adam Alis Masuk Tentara

Abduh mau gabung Persija lagi jika para pemain senior sudah ikut bergabung.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 19 Agu 2015, 12:22 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2015, 12:22 WIB
abduh lestaluhu
Abduh Lestaluhu di SEA Games Singapura

Liputan6.com, Jakarta - Abduh Lestaluhu belum berkeinginan bergabung kembali dengan skuat Persija Jakarta jelang turnamen Piala Presiden 2015. Bahkan, dia tidak ikut pada sesi latihan perdana Persija yang digelar pada Selasa (18/8/2015) di Lapangan Yonzikon, Jakarta Selatan.

"Kemarin ada latihan ya? Saya tidak tahu, karena saya sedang fokus untuk pendaftaran pendidikan TNI AD," ucap Abduh saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (19/8/2015).

Pada sesi latihan perdana itu, Persija yang didampingi pelatih Rahmad Darmawan, hanya diikuti sembilan pemain. Tercatat hanya Amarzukih pemain senior yang ada dalam sesi tersebut.


Kabarnya, Ismed Sofyan akan turut bergabung dengan tim pada 22 Agustus 2015 mendatang. Namun, Bambang Pamungkas dan kiper Andritany Ardhiyasa belum ada kepastian untuk bergabung.

"Kalau ada pemain senior datang, saya ikut. Saya ikut keputusan pemain senior-senior saja," tambah Abduh.

Sebelumnya, pihak manajemen menargetkan tim Macan Kemayoran harus mampu menembus babak semifinal Piala Presiden. Jika berhasil, tunggakan gaji pemain dapat teratasi.


"Saya belum ada komunikasi lagi dengan manajemen dan coach RD. Kalau saya sedang tidak sibuk, rencananya saya ingin coba komunikasi ke mereka," tutur pemain asal Tulehu, Maluku ini.

"Tapi untuk sekarang saya ingin fokus pada pendaftaran TNI AD, belum memikirkan pertandingan dengan Persija," tegas mantan pemain Timnas U-23 itu.

Sebelumnya, gelandang Persija lainnya, Adam Alis juga memutuskan mengikuti tes menjadi tentara. Adam dan Abduh dikenal berteman dekat, bukan hanya di Persija, tapi juga ketika bersama Timnas U-23. (Ton/Win)

Baca Juga:

Profil AC Milan: Ayo Bangkit Rossoneri!

Isu Skandal Seks dengan Aguero, Istri Kiper MU Bersuara

MU Terkena Imbas Terpuruknya Chelsea

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya