Winger Arema Ini Kemarin Masih Bercanda dengan Suharno

Ahmad Nufiandani tak menyangka Suharno bakal pergi secepat itu.

oleh Risa Kosasih diperbarui 19 Agu 2015, 21:41 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2015, 21:41 WIB
Pelatih Suharno dan Arema Cronus
Pelatih Suharno dan Arema Cronus (Faizal Fanani)

Liputan6.com, Malang - Suasana duka menyelimuti skuat Arema Cronus. Pelatih kepala Arema, Suharno, baru saja meninggal dunia pada Rabu (19/8/2015). Padahal, sang pelatih baru saja memantau perkembangan cedera pemain mudanya, Ahmad Nufiandani yang mengalami cedera.

Nufiandani mendapat cedera ligamen di lutut kanannya usai membela Arema di turnamen Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi. Saat ini, Dani baru akan menuju asrama pemain untuk bersama-sama menuju kediaman mendiang Suharno.

"Saya baru dapat kabar dari teman. Pasti kaget karena kemarin saya bertemu saat latihan kemarin sore," kata Dani kepada Liputan6.com, Rabu (19/8/2015). 

Menurutnya tak ada keluhan yang diperlihatkan pelatih yang akrab di sapa Onche ini selama beberapa bulan belakangan. Bahkan, Nufiandani kemarin masih bercanda dengan Suharno dan menyemangatinya untuk bisa segera pulih.

"Tak ada keluhan sama sekali. Malah beliau sering bercanda dan kasih motivasi ke saya, karena saya kan sedang cedera. Jujur saya kaget," tutur pemain 20 tahun tersebut.

Saat ini jenazah akan disemayamkan ke rumah duka di Wlingi, Blitar. Kabar pertama berpulangnya pelatih kelahiran Klaten, Jawa Tengah tersebut didapat dari Twitter resmi klub.

Suharno sendiri saat ini sesungguhnya tengah mempersiapkan tim Arema untuk Piala Presiden 2015. Dia meninggal di usia 55 tahun.(Ris/Win)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya