Jelang Piala Presiden 2015, Bek Tangguh Ini Pulang ke PBR

Jelang Piala Presiden 2015, bek tangguh ini mengaku masih milik PBR.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 26 Agu 2015, 13:17 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2015, 13:17 WIB
20150825-Hermawan-Jakarta
Hermawan (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bekasi: Kepulangan bek tangguh, Hermawan, ke Persipasi Bandung Raya (PBR) menambah kekokohan di lini belakang. Hal tersebut diakui sang pelatih, Dejan Antonic yang membutuhkan pemain seperti ini jelang keikutsertaan di Piala Presiden.

Di lini belakang, The Boys are Back akan diperkuat dua bek senior, Hermawan, dan Leonard Tupamahu. Kekompakan mereka cukup teruji saat PBR mengalahkan Bekasi Putera 3-1 di laga uji coba, Selasa (25/8/2015).

"Di lini belakang sudah ada pemain cukup berpengalaman, Leo dan Hermawan, ya mereka cukup solid dan kokoh sejauh ini," ucap Dejan Antonic usai berlatih.

Hermawan (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Hermawan sendiri baru begabung dengan PBR usai ikut serta di turnamen Sunrise of Java Cup 2015 bersama Arema Cronus. Apa sebenarnya yang membuat Hermawan kepincut balik ke klub asalnya itu?

"Saya kan masih pemain PBR, kemarin ikut main di Arema hanya untuk menjaga kondisi saja. Saya pun masih punya kontrak dengan PBR dan saya harus hormati itu," ujar Hermawan.

Selama bermain di Arema, Hermawan menjadi sosok yang tangguh di lini belakang. Bahkan almarhum Suharno menyebutnya bagaikan 'Monster' karena ketangguhannya. (Ton/Def)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya