Incar Gelar Top Skor, Tantan Siap Jebol Gawang Martapura

Bomber Persib itu sudah mencetak 2 gol

oleh Kukuh Saokani diperbarui 07 Sep 2015, 20:48 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2015, 20:48 WIB
Tantan / Liputan6.com
Penyerang Persib, Tantan (kanan) melompat menghindari terjangan pemain Persebaya United, Putu Gede di laga Grup A Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (6/9/2015). Persib unggul 2-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Bersama Zulham Zamrun, Ilija Spasojevic dan gelandang serang Persiba Balikpapan, Bayu Pradana, Tantan kini masuk daftar top skor Piala Presiden 2015 dengan 2 gol. Tantan hanya berselisih satu gol dari striker Arema Cronus, Lancine Kone yang telah mencetak tiga gol.

Tantan bersyukur dirinya bisa masuk dalam jajaran top skor Piala Presiden. Namun menurutnya, hal yang terpenting bisa membawa Persib meraih kemenangan.

"Alhamdulillah bisa masuk daftar top skor. Bersyukur itu bukan karena sendiri, tapi peran seluruh tim. Tapi yang terpenting Persib selalu menang," kata Tantan.

Meski demikian, Tantan memiliki target untuk bisa mencetak gol saat laga terakhir Grup A melawan Martapura FC.

"Tetap ingin. Mudah-mudahan bisa cetak gol. Tapi kalau pemain lain punya peluang lebih bagus saya siap support. Yang terpenting bisa menang. Siapa pun yang cetak gol tidak masalah," pungkas Tantan. (Jnp/Ary)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya