Persib Siap Tampil di GBK, Asal...

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berharap Mahaka bisa memberikan keamanan jika Persib harus main di Jakarta

oleh Girman Soemantri diperbarui 29 Sep 2015, 19:33 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2015, 19:33 WIB
Umuh Muchtar
Umuh Muchtar (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta Pada ajang Piala Presiden 2015, Persib Bandung mampu lolos melaju ke babak semifinal. Maung Bandung berhasil lolos setelah mengalahkan Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, sabtu lalu (26/9) dengan agregat 4-4, Persib lolos karena unggul gol tandang.

Pada semifinal nanti, Maung Bandung akan menghadapi tim kalimantan lainnya Mitra Kukar. Bila Persib berhasil menang melawan Mitra Kukar di dua leg semifinal yang berlangsung pada 4 dan 10 Oktober nanti, Persib akan bermain di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Terkait bermainnya Persib di Stadion GBK bila lolos ke partai final nanti, manajer Persib Umuh Muchtar memberikan komentarnya. Dikatakannya, Persib siap tampil di GBK.

"Tidak ada masalah jika kami harus bermain di GBK, asal dijamin kelancaran dan keamanannya oleh pihak Mahaka," ucap Umuh kepada Liputan6.com di Hotel Century, Jakarta.

Namun Umuh berharap bila Persib mampu lolos dan harus bermain di Stadion GBK nantinya, tim Maung Bandung tidak berhadapan dengan Arema Cronus.

"Yang penting Persib tidak bertemu Arema di Final nanti, bila bertemu Arema akan ada masalah yang besar, tidak akan kondusif. Kami akan meminta bermain di tempat yang netral. Sama halnya jika Arema dan Persib bermain di Surabaya, sudah pasti Arema tidak akan mau."

Bukan rahasia umum lagi jika suporter Persib (bobotoh) terlibat rivalitas dengan suporter Persija Jakarta (Jak Mania). Setiap kedua tim bertemu, selalu menjadi pertandingan keras yang tak jarang menimbulkan bentrokan antar kedua suporter.

Baca Juga :

Semifinal Piala Presiden: Sriwijaya Siapkan 2 Kandang Alternatif

Messi Sangat Ketakutan dengan Cederanya

Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya