Nonton Piala Presiden, Legenda Timnas Rela Lesehan di GBK

Mereka kehabisan tempat duduk karena tribun penonton sudah terisi penuh.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 18 Okt 2015, 19:21 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2015, 19:21 WIB
Kurniawan Dwi Yulianto
Kurniawan Dwi Yulianto saat melakukan wawancara dengan redaksi Liputan6.com (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Liputan6.com, Jakarta - Pemandangan menarik terlihat di antara tribun media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dalam laga final Piala Presiden 2015. Sejumlah pemain legenda timnas Indonesia ikut menyaksikan langsung laga antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC, Minggu (18/10/2015).

Menariknya, beberapa pemain legenda timnas seperti Rochy Putiray, Kurniawan Dwi Yulianto, Ponaryo Astaman, Gendut Doni, dan Riccardo Salampessy rela duduk lesehan di tribun. Maklum, mereka kehabisan tempat duduk karena tribun penonton sudah terisi penuh.

Wartawan dan sejumlah suporter Persib dan Sriwijaya sudah terlanjut menempati kursi yang tersedia di tribun media. Namun, hal itu tidak menyurutkan niat mereka untuk tetap menyaksikan secara langsung final Piala Presiden di SUGBK.

"Tidak apa-apa, yang penting bisa nonton langsung. Pasti seru soalnya pertandingannya," ucap Gendut Doni saat ditemui wartawan.

"Lumayan sih kelihatan juga lapangannya. Habis mau bagaimana lagi, tidak ada tempat duduk, di bawah juga tak apa-apa," tutur Riccardo.

Persib lolos ke semifinal usai menyingkirkan Mitra Kukar. Sementara Sriwijaya mendepak Arema Cronus di semifinal Piala Presiden 2015.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya