Susunan Pemain PSG vs Real Madrid, Adu Tajam Ibra dan CR7

Ibra berduet dengan Cavani, sedangkan Ronaldo bersama Jese.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 22 Okt 2015, 01:03 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2015, 01:03 WIB
Paris Saint-Germain vs Real Madrid
Paris Saint-Germain vs Real Madrid (Grafis:Abdillah/Liputan6)

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) menduetkan Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic untuk menggempur pertahanan Real Madrid dalam laga penyisihan Grup A Liga Champions 2015-2016, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB.  

Duet PSG akan dihadang oleh kuartet bek Madrid, Danilo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo. Belum lagi Keylor Navas yang dipercaya mengawal gawang El Real.

Winger PSG asal Argentina, Angel Di Maria dipasang sebagai starter oleh pelatih Laurent Blanc untuk menghadapi bekas klubnya. Marco Verratti, Blaise Matuidi, dan Thiago Motta akan mengisi pos gelandang tengah Les Parisiens.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo ditemani oleh Jese di lini serang Los Merengues. Dari second line, Isco dan Lucas Vazquez main sejak menit pertama, plus Toni Kroos dan Casemiro sebagai gelandang tengah.

Berikut susunan pemain PSG vs Real Madrid:

PSG: Trapp; Aurier, Thiago Silva, Marquinhos, Maxwell; Thiago Motta, Blaise Matuidi, Verratti; Angel Di Maria, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic.

Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, Isco; Lucas Vazquez, Jese, Cristiano Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya