Klopp: Newcastle Layak Menang

Jurgen Klopp mengaku bisa menerima kekalahan dari Newcastle United.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 07 Des 2015, 06:05 WIB
Diterbitkan 07 Des 2015, 06:05 WIB
Newcastle Vs Liverpool (Liputan6.com)
Newcastle Vs Liverpool (Reuters / Lee Smith)

Liputan6.com, Newcastle - Jurgen Klopp mengaku bisa menerima kekalahan dari Newcastle United, Minggu (6/12/2015) di St James'Park. Manajer Liverpool itu menilai anak asuhnya tampil di bawah performa.

Liverpool sebenarnya lebih diunggulkan di laga ini. Pasalnya, mereka selalu menang dalam empat laga terakhir di semua kompetisi.

Baca Juga

  • Pindah ke MU, Spaso: Terima Kasih Bobotoh
  • 10 Alasan Liverpool Bisa Juara Liga InggrisTiru Aksi Ronaldo, Andik Menyamar Jadi Kakek-kakek



Sayangnya gol bunuh diri dari Martin Skrtel dan sontekan Georginio Wijnaldum membuat The Reds pulang dengan tangan hampa. Liverpool pun masih tertahan di peringkat ketujuh dengan koleksi 23 poin.

"Kami seharusnya tampil lebih baik. Kami tidak kompak dan pressing tidak terlalu bagus. Banyak hal yang tidak kami lakukan dengan baik di laga ini," kata Klopp seperti dilansir BBC.

"Jika ada tim yang layak menang di laga ini, maka itu adalah Newcastle. Beberapa hari lalu kami tampil bagus, tapi sekarang tidak. Saya juga tidak tahu sebabnya," ujarnya menambahkan.

Ia juga tidak mempermasalahkan gol Alberto Moreno yang dianggap offside oleh wasit. "Hakim garis melihatnya offside, jadi saya pikir itu sudah sangat jelas. Terkadang Anda butuh poin yang kotor," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya