Blanc: PSG Gugup dan Banyak Kesalahan

PSG bermain imbang 2-2 dengan tamunya ManCity pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 07 Apr 2016, 06:10 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2016, 06:10 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Laurent Blanc (Reuters)
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Laurent Blanc (Reuters)

Liputan6.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Laurent Blanc kecewa dengan hasil imbang timnya melawan Manchester City. Meski demikian, Blanc percaya, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan masih bisa lolos ke semifinal Liga Champions.

Baca Juga

  • Barcelona Vs Atletico Madrid: Gol Suarez Bungkam Rojiblancos
  • 5 Pemain Incaran Mourinho untuk Dibawa ke MU
  • Camargo Puji Dua Pemain Asing Persija

PSG bermain imbang 2-2 dengan tamunya ManCity pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes pada Kamis (7/4/2016) dinihari WIB. Gol PSG dicetak Zlatan Ibrahimovic dan Adrien Rabiot, sementara gol The Citizens dilesakkan Kevin de Bruyne dan Fernandinho.

"Ini bukan hasil yang baik. Saya tidak tahu apakah ini ada hubungannya dengan rasa gugup, tapi kami membuat banyak kesalahan teknis, terutama untuk gol kedua City, dan kita semua tahu pentingnya gol tandang. Melihat statistik, kami dominan, tapi kami membuat kesalahan, sebagian karena kualitas City," kata Blanc di situs UEFA.

Dalam laga itu, Ibrahimovic sempat gagal mengeksekusi penalti di awal babak pertama. Namun, ia kemudian menebus kesalahannya saat mencetak gol dengan memaksimalkan blunder Fernando.

"Ibra melalui segalanya mulai dari gagal penalti, kemudian mendapat peluang emas, dan ketika Anda pikir ini bukan harinya, ia justru mencetak gol."

"Ini bukan pertama kalinya kami kebobolan di kandang. Tapi, kami telah membuktikan bahwa kami juga bisa mencetak tandang. Jika kami kembali tampil dominan, tanpa melakukan kesalahan yang sama, maka kami bisa lolos."

Pada leg kedua di Etihad Stadium, PSG takkan diperkuat beberapa pemain andalannya yang terkena akumulasi kartu dan cedera. Mereka adalah Marco Verratti, Javier Pastore, David Luiz dan Blaise Matuidi.

"Saya pikir kami bisa lolos. Ini akan rumit, tapi masih memungkinkan," Blanc mengakhiri.
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Laurent Blanc (Reuters)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya