Frosinone Vs Inter: Mancini Frustrasi

Performa Inter tak stabil musim ini. Sempat tancap gas di awal musim, La Beneamata kini terpuruk.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 09 Apr 2016, 10:30 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2016, 10:30 WIB
FROSINONE VS INTERNAZIONALE
FROSINONE VS INTERNAZIONALE

Liputan6.com, Frosinone - Inter Milan akan tandang ke Frosinone pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Comunale Matusa, Sabtu (9/4/2016). Pelatih Inter Roberto Mancini menegaskan, kemenangan jadi harga mati bagi timnya.

Baca Juga

  • Kata Rio Haryanto Soal Beda Mobil dengan Pascal
  • Profil Persija: Bongkar Pasang Skuat Terakhir?
  • 5 Kartu Merah Kontroversial di Liga Champions

Performa Inter tak stabil musim ini. Sempat tancap gas di awal musim, La Beneamata kini terpuruk. Pada Desember lalu, Inter masih memuncaki Serie A, sementara kini Mauro Icardi dan kawan-kawan terancam tak lolos ke Liga Champions.

Inter tertinggal 18 poin dari pimpinan klasemen Juventus. La Beneamata juga terpaut delapan angka dari AS Roma di peringkat tiga (batas akhir kualifikasi Liga Champions). Mancini pun mengaku frustrasi dengan penurunan performa timnya.

"Musim belum berakhir, tapi kami harus belajar dari kesalahan. Kami perlu waktu untuk membangun kedewasaan," kata Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Pada awal musim, kami sangat fokus dan mendapat beberapa hasil yang bagus. Kemudian kami melalui periode sulit di mana kami mendapat hasil kurang bagus, yang tidak sepantasnya kami dapatkan."

Setali tiga uang, bek Inter Juan juga kecewa dengan hasil yang didapat timnya. Akhir pekan lalu, Inter bahkan kalah di tangan Torino.

"Kami semua sedikit kecewa setelah kalah dari Torino, tapi kami harus mengakhiri musim setinggi mungkin. Kami tidak boleh kehilangan poin lagi. Kami tentu termotivasi. Kami adalah klub besar dan kami harus memenangkan setiap pertandingan," kata Juan.

"Target kami cukup sederhana, fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain dan melihat di mana kami finis. Kami harus lebih agresif dan fokus."

"Kami punya pertandingan sulit melawan Frosinone. Kami harus maksimal agar bisa pulang dengan tiga poin," ucap Juan.

Frosinone akan tampil tanpa penyerang andalannya Federico Dionisi yang absen karena akumulasi kartu kuning. Sementara Inter tak bisa diperkuat Yuto Nagatomo dan Joan Miranda.
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi (kiri) berebut bola dengan pemain Frosinone, Leonardo Blanchard pada lanjutan liga Italia Serie A, Inter Milan vs Frosinone di Stadion  San Siro, Milan, Senin (23/11/2015) dini hari WIB. (AFP Photo/Olivier Morin)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya