Ayah Meninggal, 'Si Tukang Jagal' Absen Lawan Bali United

Vujovic baru akan kembali ke Indonesia dan bergabung dengan skuat Persib pada pekan depan.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 14 Sep 2016, 22:10 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2016, 22:10 WIB
 Vladimir Vujovic
Vladimir Vujovic dalam pertandingan Persib Bandung

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat bek Vladimir Vujovic saat menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu 18 September 2016, dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Vujovic harus terbang ke Montenegro karena sang ayah meninggal dunia, Selasa (13/9/2016) waktu setempat.

"Iya betul, Vladimir sudah izin kepada saya tadi. Sebagai pribadi, keluarga dan tim saya turut berduka cita. Semoga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan," kata pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, Rabu (14/9/2016).

Lebih lanjut Djanur menuturkan meski tanpa diperkuat Vlado, dirinya masih memiliki beberapa pelapis yang kualitasnya tidak jauh berbeda dengan pemain bernomor punggung 3 tersebut.

"Kita ada alternatif karena masih ada Diogo sama Basna jadi bisa menggantikan untuk posisi tersebut. Secara permainan tidak ada yang dirubah hanya komunikasi lebih intens saja," ucapnya.

Rencananya, Vujovic baru akan kembali ke Indonesia dan bergabung dengan skuat Persib pada pekan depan usai pemakaman sang ayah usai.

"Perjalanan 14 jam diudara jadi pekan depan baru balik lagi, kita juga habis lawan Bali tidak ada pertandingan," jelas Djanur.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya