Indonesia Vs Vietnam: Riedl Bakal Panggil Satu Pemain Lagi

Riedl bakal memanggil satu pemain gelandang untuk timnas Indonesia jelang lawan Vietnam.

oleh Defri Saefullah diperbarui 06 Okt 2016, 23:29 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2016, 23:29 WIB
Timnas Indonesia
Timnas Indonesia gelar latihan taktik jelang menghadapi Vietnam pada Minggu (9/10/2016) (Yanuar H/Liputan6.com)

Liputan6.com, Sleman - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl masih terus merombak pemainnya. Beberapa nama pemain tambahan masuk ke skuadnya nanti, utamanya gelandang tengah.

Perombakan ini terus terjadi hingga sebelum ajang Piala AFF di Vietnam. Terlebih tidak hadirnya pemain Sriwijaya FC Ichsan Kurniawan dalam latihan dan jelang ujicoba lawan Vietnam.

"Ichsan (Kurniawan) tidak hadir, tidak tahu kenapa," ujar Alfred Riedl di Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (6/10/2016).

Riedl memastikan akan segera dapatkan pengganti Ichsan.Walaupun begitu ia enggan menyebutkan siapa nama pemain penggantinya.Beberapa dikabarkan siap mengisi kekosongan ini.

"Terlalu cepat untuk kami kasih tahu. Yang pasti kami akan menambah lagi satu pemain gelandang sentral," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Panggil Rizki Pellu?

Ada kabar nama mantan pemain timnas U23 Rizky Pellu yang akan mengisi skuadnya. Namun Riedl belum mengetahui pasti apakah pemain itu akan masuk dalam akuad yang dibawa ke ajang piala AFF.

Yang pasti Riedl mengaku pernah sudah memanggil pemain tersebut. Meski Pellu saat itu tak bisa hadir karena alasan yang tak jelas.

"Rizky Pellu terakhir sudah kami panggil. Tapi tidak bisa datang, tidak tahu kenapa," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya timnas Indonesia akan menjalani laga ujicoba kontra Vietnam, Minggu (9/10/2016) mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya