Dzeko Heran Diusir Wasit Gara-gara Peloroti Celana Lawan

Dzeko tidak dapat menjelaskan alasannya keluar dari lapangan.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 15 Nov 2016, 05:50 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2016, 05:50 WIB

Liputan6.com, Frankfurt - Striker Timnas Bosnia-Herzegovina, Edin Dzeko, tidak menyesal dengan aksinya memeloroti celana pemain Yunani. Dzeko heran mengapa dia mendapat kartu merah atas ulah konyolnya tersebut.

Dzeko diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-79, ketika dia berebut bola dengan rekan setimnya di AS Roma, Sokratis
Papastathopoulos, yang juga bek Yunani. Benturan itu membuat Dzeko jatuh dan kemudian ia menarik celana Papastathopoulos hingga melorot.

Wasit langsung mengusir mantan pemain Manchester City itu keluar lapangan. Dzeko menilai seharusnya dalam momen itu wasit menganggapnya dilanggar pemain Yunani.

"Saya tak paham mengapa saya diusir. Saya tidak dapat menjelaskan alasannya saya dikeluarkan dari pertandingan," ujar Dzeko, seperti dilansir Goal.

"Mereka menganggap saya memulai pertarungan, tapi bagaimana saya melakukannya bila saya yang jatuh," papar pemain berusia 30 tahun ini.



Dzeko juga merasa Yunani tak pantas mendapat hasil imbang saat melawan Bosnia. Bahkan, dia berpendapat, gawang Yunani seharusnya sudah jebol empat kali oleh Bosnia.

"Kami tidak pantas dengan hasil imbang ini, bahkan kalah dengan skor tipis sekalipun. Kami lebih pantas menang. Saya tidak sabar bertemu Yunani lagi pada laga berikutnya," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya