Anggap Messi Seperti Anak, Eks Barcelona Prihatin dengan Iniesta

Eto'o mengatakan bahwa Messi merupakan striker terbaik dunia.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 05 Des 2016, 20:00 WIB
Diterbitkan 05 Des 2016, 20:00 WIB
Barcelona
Samuel Eto'o saat masih memperkuat Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Striker Antalyaspor, Samuel Eto'o mengenang masa-masa indahnya bersama Barcelona pada 2004 hingga 2009. Dia merasa beruntung bisa bermain bersama dua bintang Los Blaugrana, Lionel Messi dan Andres Iniesta.

Eto'o mengatakan bahwa Messi merupakan striker terbaik dunia. Dia menyebut pemain Timnas Argentina itu punya bakat alami untuk meraih kesuksesan di dunia sepak bola.

Pria asal Kamerun tersebut tidak heran jika Messi sudah meraih lima gelar Ballon d'Or. Messi juga sudah mempersembahkan empat gelar Liga Champions untuk Los Blaugrana (sebutan Barcelona).

"Bagi saya, Messi merupakan pemain terbaik. Dia seperti anak saya. Tentu saja saya sangat senang bisa melihatnya bermain di Barcelona," ucap pria berusia 35 tahun tersebut, dikutip dari One Football.

Lionel Messi. (AFP/Lluis Gene)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Prihatin dengan Iniesta

Dalam kesempatan yang sama, Eto'o sangat prihatin dengan Iniesta. Menurutnya, kehadiran Messi dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronalno membuat Iniesta tak bisa meraih gelar Ballon d'Or.

"Kalau dibandingkan dengan Messi, saya lebih kagum dengan Iniesta. Dunia sepak bola tidak adil untuk dia," kata mantan striker Inter Milan tersebut.

"Seharusnya, dia sudah punya tiga atau empat Ballon d'Or. Dia itu pemain yang luar biasa," ujarnya mengakhiri.

Gelandang Barcelona asal Spanyol, Andres Iniesta. (AFP/Josep Lago)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya