Mustahil West Ham Rekrut Rashford

Beberapa penyerang kini dikaitkan dengan West Ham, salah satunya adalah Rashford.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 30 Des 2016, 21:00 WIB
Diterbitkan 30 Des 2016, 21:00 WIB

Liputan6.com, Manchester - Manajer West Ham United Slaven Bilic menilai timnya takkan bisa mendapatkan bomber muda Manchester United Marcus Rashford. Sebab, Rashford masih menjadi figur penting di Old Trafford.

“Tidak mungkin. Rashford sangat berharga bagi Manchester United. Tidak ada cara untuk mendapatkan dia. Mereka memiliki banyak pertandingan, empat kompetisi. Dia akan bermain. Jadi, ini tidak mungkin,” kata Bilic seperti dilansir Mirror.

West Ham sedang mencari striker baru. The Hammers kecewa dengan performa Simone Zaza yang dipinjam dari Juventus. Mereka pun berniat memulangkan Zaza.

Beberapa penyerang kini dikaitkan dengan West Ham, salah satunya adalah Rashford. Bilic menilai hal tersebut sah-sah saja.

“Kami adalah klub yang dikaitkan dengan banyak pemain di Eropa. Setiap pemain yang tersedia, selalu dihubungkan dengan West Ham. Ini memang waktunya rumor transfer. Anda memiliki agen menelepon. Saya pikir kami memiliki prinsip yang baik. Kami memiliki Direktur, lalu ada saya dan staf saya, dan kami bekerja cukup baik.”

“Tentu saja, Anda mendengar nama dan segala sesuatu. Ketika Anda berbicara dengan agen, semua pemain mereka seperti Lionel Messi atau apa pun.”

“Pada akhirnya, ini bagian dari pekerjaan. Jika ini terjadi sepanjang tahun, Anda bisa gila, tapi kemudian hanya terjadi dua kali setahun. Hal ini kadang-kadang terlalu banyak tapi kadang-kadang Anda menginginkannya," Bilic mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya