Dilepas Persib, Striker Muda Ini Dilirik Banyak Klub

Striker muda ini masih dalam 11 pemain yang dilepas Persib musim depan.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 29 Des 2016, 21:40 WIB
Diterbitkan 29 Des 2016, 21:40 WIB
Rudiyana
Rudiyana adalah seorang pemain bola di klub Persib Bandung

Liputan6.com, Bandung - Mantan striker Persib, Rudiyana mengaku sudah mendapat tawaran dari beberapa tim. Setelah dilepas Persib, Rudiyana diajak untuk gabung memperkuat beberapa tim yang masih belum disebutkan namanya.

Namun sang pemain enggan menyebutkan tim tersebut dan kini masih dalam tahap negosiasi."Alhamdulillah sudah ada beberapa tawaran untuk bergabung pada musim depan," kata dia, Kamis (29/12/2016).

Menurutnya, perpindahan ke klub lain merupakan hal wajar dalam karier sepak bola. Apalagi, kata dia, jika hal tersebut terjadi di klub sebesar Persib Bandung.

Meski demikian, Rudiyana menuturkan banyak hal yang dia pelajari selama membela Maung Bandung dalam dua tahun ini.

"Terima kasih kepada seluruh pihak, manajemen, Pa Haji (Umuh Muchtar), pelatih (Djadjang Nurdjaman), seluruh pemain, senior yang telah memberikan kesempatan saya di Persib yang menjadi cita-cita dari kecil," ujarnya.

"Kedepan pastinya banyak hal yang harus ditingkatkan dan bekal dari Persib sudah ada dan akan ditingkatkan agar menjadi pesepakbola yang lebih baik lagi," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya