Mantan Pemain Barcelona Merapat ke Milan

Mantan pemain Barcelona ini akan dipinjam Milan selama enam bulan.

oleh Thomas diperbarui 31 Des 2016, 09:00 WIB
Diterbitkan 31 Des 2016, 09:00 WIB
Gerard Deulofeu Lazaro
Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.

Liputan6.com, Milan- AC Milan selangkah lagi akan mendapatkan mantan pemain Barcelona Gerard Deulofeu dari Everton. Pemuda Spanyol itu hanya akan dipinjam selama setengah musim.

TMW melaporkan Deulofeu saat ini menjadi buruan utama Milan untuk bursa transfer Januari 2017. I Rossoneri sedang membahas kepindahan Deulofeu dengan Everton.

Everton tidak akan menghalangi kepergian pemain yang berposisi sebagai winger ini. Di musim 2016/2017, Deulofeu tak menjadi pilihan utama semenjak kedatangan manajer baru Ronald Koeman.

Sinyal kepindahan Deulofeu sudah terlihat. Dia tidak dibawa Koeman dalam skuat Everton kala bersua Hull City pada ajang Liga Premier semalam.

Deulofeu sempat digadang-gadang sebagai titisan Lionel Messi saat masih menimba ilmu di La Masia. Sayangnya seiring berjalannya waktu, Deulofeu gagal berkembang dan tak mampu menembus tim utama Barcelona.

Milan harus bersaing dengan Valencia dan Deportivo La Coruna yang juga berminat mendatangkan pemuda 22 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya