Sebelum Gabung, Ibrahimovic Sering Tolak Tawaran MU

Zlatan Ibrahimovic mengaku tak hanya sekali ditawari gabung Manchester United.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 02 Jan 2017, 08:36 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2017, 08:36 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (Reuters/Darren Staples)

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic punya pengakuan menarik terkait Manchester United (MU). Ternyata Ibrahimovic pernah beberapa kali tawaran dari Setan Merah.

"Setiap tahun, mereka selalu menawari saya, tapi perasaan saya tidak bagus. Jadi, saya ingin datang ketika setiap orang berpikir saya sudah habis," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Express.

Ibrahimovic akhirnya bergabung dengan Manchester United di awal musim ini. Eks pemain Paris Saint Germain (PSG) ini mendapatkan kontrak satu musim.

Meski telah berusia 34 tahun, Ibrahimovic tetap mampu menunjukkan tajinya. Striker asal Swedia ini telah membukukan 12 gol dari 18 penampilan bersama MU. Posisi Ibrahimovic di lini depan United pun relatif tak tergantikan.

Ibrahimovic mengaku dirinya cukup menikmati Liga Inggris. Ibra mengatakan, dirinya banyak mendengar reputasi Liga Inggris dari para pemain yang pernah bermain bersamanya.

"Dan sekarang saya melakukannya sendiri. Luar biasa. Tidak sulit untuk menikmati hal ini," ujar Ibrahimovic mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya