Pertukaran Morata-Dybala, Skenario Masa Depan Madrid dan Juve

Alvaro Morata bisa meninggalkan Madrid dan kembali ke Turin.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 05 Jan 2017, 20:20 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2017, 20:20 WIB
Alvaro Morata
Alvaro Morata saat menghadapi Sevilla

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mungkin perlu untuk mulai mempersiapkan menjalani kompetisi tanpa salah satu striker paling berbakat mereka, Alvaro Morata. Kabarnya, pemain muda ini, akan hijrah lagi ke Juventus.

Konon, Morata bakal menjadi bagian transfer dari kedatangan Paulo Dybala ke Santiago Bernabeu.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, pertukaran kedua pemain itu adalah skenario yang dirancang kedua tim. Madrid sejauh ini  kelebihan striker, sementara Juventus akan membutuhkan penyerang tengah.

Kembalinya Morata  ke Turin bisa memberikan kedua klub amunisi yang mereka butuhkan untuk mengarungi Liga Champions musim depan.

Namun, hal tersebut langsung dibantah pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Menurut dia, Morata terlihat bahagia karena ia berada di rumah dan ia bekerja dengan baik.

"Ia sangat terlibat dalam proye6k ini. Saya tak berpikir apa yang dikatakan itu adalah benar," kata Zidane seperti dilansir situs Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mimpi Jadi Bintang

Bakal kembalinya Morata ke Juventus sejauh ini masih mengundang pertanyaan, apa yang sebenarnya Morata inginkan. Dia menghabiskan dua tahun bersama Juventus, kemudian pindah kembali ke Madrid untuk memperjuangkan tempat utama.

Tapi, hanya satu musim Morata menyerah pada mimpinya menjadi bintang di Madrid. Dia ingin kembali ke lingkungan yang nyaman di Turin.

Penggemar Madrid sempat bersuka cita ketika Morata kembali, tetapi kini mereka akan segera melihat lagi dia pergi. Fans Juventus mungkin bakal mendapatkan kesempatan untuk menyambut striker berbakat kembali ke Serie A untuk kedua kalinya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya