Persib Batal Rekrut Striker Brasil?

Hingga saat ini Patrick belum juga bergabung dengan skuat Persib.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 06 Jan 2017, 06:12 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2017, 06:12 WIB
Persib Batal Rekrut Striker Brasil?
Persib Batal Rekrut Striker Brasil? (Ist)

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung kemungkinan batal memakai jasa striker asing Patrick Cruz dos Santos. Hingga saat ini pemain asal Brasil itu belum bergabung dengan skuat Maung Bandung. Padahal sang pemain telah menjalin kesepakatan melalui sang agen.

Situasi ini membuat tim juara ISL 2014 ini geram lantaran pencetak gol terbanyak Piala Jenderal Sudirman tersebut telah mendapatkan uang muka dari Persib.

"Jadi agen minta satu paket (Alex Willian Costa Silva dan Patrick Cruz Dos Santos) tapi waktu kemarin dijemput di Jakarta yang datang hanya Alex dan Patrick gak datang. Saya bilang gak bisa karena mereka satu paket jadi bisa dikembalikan lagi (batal)," kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, Kamis (5/1/2017).

Dengan kejadian ini peluang Marcos Abel Flores berkostum Persib kembali terbuka. Manajemen Persib kembali melakukan komunikasi dengan pemain asal Argentina tersebut.

"Ini ada peluang besar lagi buat Marcos (jika batal merekrut Patrick). Saya pun sudah satu hati karena Marcos sudah menyatu gitu sama tim. Dia kan suplai bolanya bagus jadi akan ada pembicaraan dengan agennya (Marcos)," ucap Umuh.

Lebih lanjut Umuh menuturkan keputusan tentang rekrutan asing bakal ditentukan dalam waktu dekat ini. "Dalam waktu dekat ini kita putuskan semuanya jadi tunggu saja," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya