Alasan Zulham Dicoret Persib Bandung

Zulham tidak akan membela Persib lagi di ISL 2017.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 05 Jan 2017, 06:12 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2017, 06:12 WIB

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung resmi melepas salah satu pemain andalannya, Zulham Zamrun yang sudah bergabung dengan tim juara ISL 2014 tersebut sejak 2015 lalu.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan alasan pihaknya mencoret pemain Tim Nasional Indonesia pada ajang AFF 2016 lalu lantaran negosiasi yang berjalan alot.

Selain itu, mantan pemain Persipura Jayapura itu terkesan menggantung manajemen Maung Bandung

"Kemarin saya minta dia memutuskan cepet tapi dia bilang nanti dulu saya pikir dia lagi tawar (negosiasi) dengan tim lain jadi menurut Djadjang (Nurdjaman) tidak dipertahankan."

"Bisa dibilang begitu (menggantung) padahal manajemen sudah nawarin (perpanjangan kontrak), harusnya dia (Zulham) tegas," kata dia di Mess Persib Bandung, Rabu (4/1/2017).

Keputusan ini berdasarkan hasil rapat manajemen dan pelatih sehingga kemungkinan kembalinya Zulham ke Persib sangat kecil meski para punggawa Maung Bandung belum melakukan tanda tangan kontrak.

"Saya akan bicara dulu sama Djadjang tapi sekarang gak bisa, mau ditempatkan dimana (stok penyerang sayap penuh), saya gak mau ada benturan antara pelatih, manajemen atau pemain karena kita satu suara," ucap Umuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya