Tinggalkan Chelsea, Terry Pindah ke Tiongkok?

Terry sudah dipastikan akan meninggalkan Chelsea akhir musim nanti.

oleh Thomas diperbarui 06 Mei 2017, 08:12 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2017, 08:12 WIB
Tinggalkan Chelsea, Terry Pindah ke Tiongkok?
John Terry (AFP)

Liputan6.com, London- Kapten Chelsea John Terry sudah memastikan diri akan pergi dari Stamford Bridge akhir musim nanti saat kontraknya berakhir. Terry kemungkinan akan melanjutkan karier di Tiongkok.

The Sun melaporkan Tianjin Quanjian siap menampung Terry musim panas nanti. Klub asuhan Fabio Cannavaro itu berniat memberikan penawaran kontrak selama dua tahun sehingga Terry bisa pensiun di Tiongkok. 

Terry sendiri hingga saat ini belum memutuskan klub mana yang akan dibela usai kontraknya bersama Chelsea habis. Yang jelas, eks kapten timnas Inggris itu masih belum berniat pensiun.

Konglomerat Tiongkok yang merupakan pemilik Tianjin Shu Yuhui belum lama ini sudah mengindikasikan klubnya akan merekrut Terry. Yuhui mengaku klubnya tinggal selangkah lagi mendatangkan dua sampai tiga nama besar dari Eropa.

Diduga Terry merupakan salah satu pemain yang akan didatangkan Tianjin. Mereka bersedia memberikan gaji selangit kepada Terry agar mau pindah ke Tiongkok.

Selain Terry, satu pemain Chelsea lainnya juga akan diboyong Tianjin yakni striker Diego Costa. Pemain asal Spanyol itu konon sudah menjalin pra-kontrak dengan Tianjin.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya