Spurs Vs MU: Pogba Absen

Pogba sedang berkabung atas meninggalnya sang ayah. Karena itu, dia absen di laga MU melawan Spurs.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 14 Mei 2017, 19:10 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2017, 19:10 WIB
Paul Pogba
Paul Pogba mengenai mistar tujuh kali bersama Manchester United (MU) musim ini. (Sky Sports)

Liputan6.com, Manchester - Kekuatan Manchester United (MU) berkurang saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di White Hart Lane, Minggu (14/5/2017) malam WIB, berkurang, Klub berjuluk Setan Merah itu tidak akan diperkuat Paul Pogba.

Gelandang MU asal Prancis itu tengah berkabung atas meninggalnya sang ayah, Fassou Antoine Pogba, di usia 79 tahun pada Jumat (12/5/2017) lalu. Fassou tutup usai setelah sekian lama melawan penyakitnya.

Absennya Pogba membuat Manajer MU Jose Mourinho harus memutar otak untuk menghadapi Spurs. Sebab, sebelumnya MU sudah kehilangan Mariuane Fellaini di lini tengah akibat sanksi kartu merah.

Selain itu, MU sudah tidak bisa diperkuat lima pemainnya, salah satunya Zlatan Ibrahimovic, karena cedera. Ibrahimovic saat ini tengah dalam masa pemulihan usai menjalani operasi cedera lututnya.

Kemungkinan besar, Mourinho akan merotasi skuat MU untuk meladeni Spurs seperti saat kalah 0-2 dari Arsenal pada akhir pekan lalu. Mourinho lebih mempersiapkan skuatnya untuk final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam pada 24 Mei 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya