MU Umumkan Kedatangan James Akhir Pekan Ini?

MU membutuhkan kreativitas James demi meningkatkan produktivitas.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 16 Mei 2017, 17:00 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2017, 17:00 WIB
James Rodriguez dikabarkan segera meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Manchester United (MU). (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
James Rodriguez dikabarkan segera meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Manchester United (MU). (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan mengumumkan kedatangan James Rodriguez dari Real Madrid akhir pekan ini.

Radio Caracol melaporkan, kepastian transfer tersebut bakal dipublikasikan begitu Real Madrid melakoni laga terakhir di La Liga 2016/2017. Pasukan Zinedine Zidane menutup kampanye domestik menghadapi Malaga, Minggu (21/5/2017).

Pemberitaan Radio Caracol, media asal Kolombia, memperkuat spekulasi sebelumnya. Pekan lalu, RCN Radio, yang juga berbasis Negeri Kopi, menyatakan James sudah menyepakati kontrak dengan MU.

Pemain berusia 25 tahun itu pindah ke Old Trafford karena kesulitan mendapat tempat di tim utama Los Blancos.

James merupakan solusi The Red Devils dalam memperkaya serangan. Musim ini MU baru menghasilkan 52 gol. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selepas Final Liga Champions

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, dikabarkan sudah mengucapkan selamat tinggal kepada suporter selepas pertandingan melawan Sevilla, Minggu (14/5/2017). (AP Photo/Lalo R. Villar)

Berbeda dengan media negara asal James, AS yang pro-Real Madrid, memperkirakan klub baru berencana mengumumkan kepindahan sang pemain setelah final Liga Champions.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bakal memperebutkan takhta tertinggi Eropa melawan Juventus di Millennium Stadium, Cardiff, Wales, 3 Juni mendatang.

James disinyalir sudah mengucapkan selamat tinggal kepada suporter selepas laga kandang terakhir Real Madrid melawan Sevilla, Minggu (14/5/2017). 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya