Kagumi Zidane, Mbappe Isyaratkan Gabung Real Madrid

Mbappe disebut-sebut sangat cocok dengan permainan Real Madrid.

oleh Ahmad Fawwaz Usman diperbarui 01 Jun 2017, 14:10 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2017, 14:10 WIB
Kylian Mbappe, Real Madrid
Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe menjadi bidikan utama Real Madrid di musim panas 2017. (EPA/Sebastien Nogier)

Liputan6.com, Monaco - Tanda-tanda striker AS Monaco, Kylian Mbappe merapat ke Real Madrid pada musim panas 2017 semakin terlihat. Terkini, pemain 18 tahun itu melayangkan pujian buat pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Mbappe memang begitu santer dikaitkan dengan Real Madrid. Los Blancos tertarik menyewa jasanya setelah tampil mengesankan sepanjang musim 2016/2017. Namun, belum ada yang tahu kapan Madrid akan resmi meminang Mbappe.

Terlepas dari hal itu, Mbappe juga sudah berulang kali memberikan sinyal kepada Madrid. Sinyal terkini adalah pujian yang dilayangkannya kepada Zidane. Menurut Mbappe, Zidane adalah sosok yang dijadikan sebagai panutan saat masih menjadi pemain aktif.

"Saya memimpikan Zidane sebagai pemain, bukan pelatih. Zidane sebagai pemain membuat saya bermimpi saat menonton videonya. Sebagai pelatih sangat berbeda. Ia adalah pelatih hebat yang terus berkembang," kata Mbappe, dikutip Soccerway.

Rencananya, Real Madrid berniat segera menyegel kesepakatan terkait Mbappe. Itu agar mereka bisa fokus mengejar pemain lain yang juga masuk dalam target. Namun, mereka harus tetap sabar hingga Mbappe mengambil keputusan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Belum Pikirkan Rumor

Dalam hal ini, Mbappe adalah satu-satunya pihak yang punya kuasa penuh soal masa depannya. Monaco yang menjadi klubnya pun tak memiliki andil dalam keputusan itu. Namun, hal itu tak menjadi prioritas Mbappe saat ini.

"Tak ada banyak waktu untuk memikirkan itu semua. Ada pertandingan penting yang harus dijalani bersama Prancis," jelas Mbappe.

Real Madrid juga bukan satu-satunya klub top yang meminati jasa Mbappe. Juventus dan Manchester City dilaporkan juga siap merekrut pemain yang mencetak 26 gol dan 14 assist dari 44 laga semua kompetisi musim lalu tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya