Juara Liga Champions di Cardiff, Ini Komentar Bale

Bale girang bisa juara Liga Champions di kampung halamannya.

oleh Defri Saefullah diperbarui 04 Jun 2017, 05:50 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2017, 05:50 WIB
Gareth Bale
Bale gembira bisa juara Liga Champions di kampung halamannya, Cardiff City (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Liputan6.com, Cardiff- Gareth Bale sangat gembira bisa juara Liga Champions di kampungnya sendiri, Cardiff City. Bale masuk sebagai pemain cadangan saat Real Madrid gasak Juventus 4-1 pada final Liga Champions di Millenium Stadium, Minggu (4/6/2017).

Bintang asal Wales ini mengatakan, kemenangan Real Madrid sangat luar biasa. Real Madrid juara Liga Champions berkat dua gol Ronaldo dan satu gol Casemiro dan Marco Asensio.

Dia juga puas karena bisa kembali main setelah cedera. Sepanjang musim ini, Bale selalu direcoki permasalahan cedera yang tak kunjung berhenti bersama Real Madrid.

"Pemandangan yang luar biasa. Kota ini sudah lakukan pekerjaan luar biasa untuk menjadi tuan rumah event luar biasa ini," katanya seperti dikutip ESPN.

"Menjadi juara di rumah sendiri tentu menyenangkan. Ini musim yang berat. Saya sudah bekerja keras dan ini hadiahnya."

"Kami sudah cetak sejarah dan kami akan nikmati momen ini sekarang. Kami butuh kepercayaan diri saat babak pertama dan kami manfaatkan peluang dan sukses. Saya senang bisa main untuk Real Madrid di laga final kali ini," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya