Menang Angin, Praveen / Debby Tersingkir di Indonesia Open 2017

Praveen / Deeby dikalahkan pasangan Denmark Mathias Christiansen / Sara Thygesen di babak pertama Indonesia Open 2017.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 13 Jun 2017, 13:36 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2017, 13:36 WIB
Praveen Jordan / Debby Susanto
Praveen Jordan / Debby Susanto harus tersingkir di babak pertama Indonesia Open 2017. Ganda campuran Indonesia itu dikalahkan pasangan Denmark Mathias Christiansen / Sara Thygesen. (Humas PP PBSI)

Liputan6.com, Jakarta - Praveen Jordan / Debby Susanto harus angkat kaki lebih cepat di Indonesia Open 2017. Ganda campuran andalan Indonesia itu dikalahkan pasangan Denmark, Mathias Christiansen / Sara Thygesen.

Bertanding pada babak pertama Indonesia Open 2017, Praveen / Debby kalah rubber set, 21-15, 19-21, dan 11-21. Unggulan ketujuh itu kalah dalam pertandingan selama 59 menit.

Debby mengatakan, permainan Mathias / Sara terbilang menyulitkan. Apalagi, mereka lebih mengandalkan permainan netting.

"Di set kedua sebenarnya kami menang angin, tetapi berapa kali bola malah melintir di net. Itu malah menguntungkan lawan," katanya saat konfrensi pers usai pertandingan di Jakarta Convention Center, Selasa (13/6/2017) siang.

"Kalau masalah stamina, kami tidak bermasalah dengan itu. Kami malah sempat mengusai pertandingan di set pertama. Tapi di set kedua, kita tidak mampu mengantisipasi permainan mereka. Kami sedikit tertekan dan panik, tapi mereka semakin percaya diri," ujar Debby melanjutkan.

Sementara itu, Praveen tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. Mimpinya mengakhiri paceklik kemenangan tuan rumah di Indonesia Open sejak 2013, pupus sudah.

"Kami kecewa, kami harus bisa menghadapi masa-masa seperti ini. Di Indonesia belum bisa dapatkan hasil yang baik. Jadi saya harap buat teman-teman semua jangan berkecil hati. Walaupun kami sudah rasakan duluan," ucapnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya