Barcelona Ikut Buru Winger Juventus

Barcelona membutuhkan bek kanan baru karena sulit mendapatkan Bellerin.

oleh Thomas diperbarui 23 Jun 2017, 21:50 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2017, 21:50 WIB
Barcelona Ikut Buru Winger Juventus
Juan Cuadrado (AFP)

Liputan6.com, Barcelona- [Barcelona](http://bola.liputan6.com/read/3001611/barcelona-dapatkan-penerus-iniesta "") memanaskan persaingan mendapatkan winger Juventus Juan Cuadrado. Blaugrana ikut melirik Cuadrado untuk menjadikannya sebagai bek sayap kanan.

Blaugrana tidak memiliki bek kanan tangguh di musim 2016/2017 sejak melepas Dani Alves tahun lalu. Terpaksa gelandang Sergi Roberto digeser sebagai bek kanan sepanjang musim lalu. 

Pelatih baru Ernesto Valverde awalnya melirik bek kanan Arsenal Hector Bellerin. Pemain nasional Spanyol itu merupakan pemain asli binaan Barcelona.

Namun cukup sulit untuk mendapatkan Bellerin. Arsenal mati-matian mempertahankan Bellerin. The Gunners mematok harga jual Bellerin senilai 50 juta euro.

Situasi ini membuat Barcelona mencari target baru. Goal mengklaim Barca kini membidik winger Juventus Juan Cuadrado. Pemain Kolombia itu memang bisa ditempatkan sebagai bek kanan.

Juventus kabarnya juga ingin melepas Cuadrado musim panas ini. Barcelona harus bersaing dengan AC Milan yang juga naksir pemain 29 tahun tersebut.

Bukan perkara mudah mendapatkan Cuadrado. Eks pemain Chelsea itu sudah menyatakan ingin bertahan di Juventus. Cuadrado juga keberatan jika dimainkan sebagai bek kanan. Dia ingin bermain di lini depan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya