Pemain Anyar AS Roma Jadi Kunci MU Datangkan Nainggolan

AS Roma mendapatkan pemain yang punya karakter bermain seperti Nainggolan dan bisa jadi celah MU.

oleh Rama Dani diperbarui 04 Jul 2017, 05:00 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2017, 05:00 WIB
Maxime Gonalons
Kehadiran Maxime Gonalons (kanan) di AS Roma buka jalan bagi MU dapatkan Nainggolan (Emmanuel DUNAND / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU), Chelsea dan Inter Milan wajib semringah. Itu setelah AS Roma resmi menggaet gelandang Prancis, Maxime Gonalons. Dia didatangkan dari Olympique Lyon dengan tebusan hanya 5 juta euro.

Pemain jangkar 28 tahun tersebut sudah tiba di ibu kota Italia pada Minggu, 2 Juni 2017. Dia sudah menjalani tes medis lebih dulu sebelum resmi mengikat kontrak selama empat musim.

Diyakini bukan cuma fans Giallorossi yang girang dengan Kedatangan Gonalons.Hal serupa juga dirasakan kubu MU , Chelsea dan Inter Milan.

Penyebabnya, kehadiran Gonalons kemungkinan besar menjadi sinyal bahwa Roma sudah siap melepas bintang mereka, Radja Nainggolan. Diketahui dua pemain itu tampil di posisi yang sama dan memiliki karakter  bermain serupa sebagai gelandang pengangkut air.

Nainggolan sendiri sejak beberapa waktu terakhir kian santer diberitakan menjadi buruan tiga klub tadi. Malah baru-baru ini terjadi perang tawar harga antara MU dengan Inter Milan.

'Setan Merah' yang lebih dulu menyatakan minat tiba-tiba disalip Inter MIlan dengan mengajukan proposal 60 juta euro. Tak mau kalah, MU pun langsung membalas dengan memberikan tawaran 70 juta euro untuk dapatkan Nainggolan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya