Simak 4 Gol Man City Saat Menghancurkan Real Madrid

Usai lawan Real Madrid, Man City langsung kembali ke Inggris.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 28 Jul 2017, 12:10 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2017, 12:10 WIB
FOTO: Manchester City Menang Telak atas Real Madrid
Striker Manchester City, Gabriel Jesus, berusaha melepaskan tendangan saat melawan Real Madrid pada laga ICC di Stadion Memorial Coliseum, California, Rabu (26/7/2017). Manchester City menang 4-1 atas Real Madrid. (AP/Jae C Hong)

Liputan6.com, Los Angeles - Manchester City tampil gemilang saat berhadapan dengan Real Madrid di ajang International Champions Cup, Kamis (27/7/2017). Di laga yang digelar di Los Angeles Memorial Coliseum, Amerika Serikat, tim asuhan Josep Guardiola ini memberondong gawang raksasa Spanyol dengan empat gol.

Dengan kemenangan 4-1, gol-gol Man City lahir dari Nicolas Otamendi, Raheem Sterling, John Stones, dan Brahim Diaz. Sementara satu-satunya gol Real Madrid dicetak Oscar Rodriguez.

Meski menang telak, Manajer City Pep Guardiola meminta kemenangan atas Real Madrid tak perlu dilebih-lebihkan. Pasalnya, ini hanya pertandingan pemanasan sebelum kompetisi musim 2017-18 berlangsung.

"Kami menang melawan tim yang terbaik di Eropa dua tahun berturut-turut. Itu tidak penting bagi mereka. Kami perlu tumbuh dan membangun - Real Madrid sudah selesai," kata Guardiola seperti dilansir Four Four Two.

Usai melawan Real Madrid,, Man City akan menghadapi Tottenham Hotspur di Nashville, Sabtu (29/7/2017). Kembali ke Inggris, Sergio Aguero dan kawan-kawan akan meladeni West Ham United dalam laga persahabatan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya